Happy Birthday to Me :)

kan tanggal 14 september aku ultah ya.. terus malamnya ketemu dika🙂 aku tungguin dika kan, akhirnya berangkat habis maghrib tuh.. udah cepet-cepet keluar disuruh balik lagi sama dika buat ambil jaket soalnya kan naik motor terus kita mau pergi ke margonda.. ok, setelah sedikit bercekcok aku ngalah dan ambil jaket. laluuuuu kita berangkat pergi menuju toko yang ada kincir angin di atasnya untuk ambil kue yang udah dipesanin sama dika. ini kuenya🙂

 apa sih 172? that’s our secret

lalu, kita pergi mencari tempat makan lebih tepatnya minum soalnya saya sudah kenyang.. ditemukanlah tempat buat minum jus dan kita pinjam mangkok dan sendok *berhubung adanya cuma itu* ke mas-masnya.

potong kuenya nisa…

setelah itu, dika kasih aku hadiah😀 dan sebelum dika kasih hadiah jusnya datang dehhhh

berhubung dika kelaparan *belum buka puasa*, makan deh..

 

what a happy day and thank you, dika:)

Leave a Reply

