Food & Drink

Green Tea :3

 IMG_20130410_161106

karena mamake dan bapake habis pergi ke Jepang, kita-kita anaknya nitip coklat yang banyak. nah karena gue ga tau apa-apa gue bilang apa aja oleh-olehnya yang penting lucu wk-_- kebetulan ade gue suka nonton videonya Michelle Phan di YT dan dia ngasih rekomendasi barang favoritnya yang kebetulan kitkat green tea, jadilah kita nitip green tea.

ternyata pas pulang, kita dibeliin kitkat, teh bubuknya yang udah dicampur krim, sama bubuk green tea . gue pribadi suka banget sama KitKat Greentea walaupun rasa greentea nya kurang kerasa karena terlalu manis. mungkin sampai saat ini kitkat greentea belum masuk Indonesia gara2 kitkat ini gampang banget meleleh, makanya yang jual baru secara online aja~

ada cokelat green tea juga tuh yang dibawah merknya LOOK, nah kalo cokelat yang ini tipenya cokelat isinya green tea makanya lebih kerasa greentea nya, gue juga suka sama ini cokelat >,<

untuk bubuk green tea nya itu gue mau coba buat teh jepang yang untuk upacara itu loh yang mesti dikocok2 dengan sesuatu itu, tapi ga berhasil soalnya ga punya alatnya. alhasil, paiiiit banget akhirnya kebuang-___- supaya berguna, gue sama ade gue pake bubuknya untuk es kriiiim:3

IMG_20130414_080410

Matcha ice cream dengan choco chips, meses dan susu kental manis *ada hatinya loh haha apasihgue(?)*

IMG_20130417_132804

Matcha ice cream dengan whipped cream, corn flakes, chocochips, susu kental manis, dan mochi:) *caircair gitu soalnya bingung natanya hehe

kalo mau tau resep cara buatnya, ada di postingan ini tinggal cek aja dan jangan lupa dicoba buat ;3 . buatnya gampang kok bahannya sedikit dan simple ga terlalu ribet menurut gue makanya gue buat itu mulu sampe ga kerasa bubuk green teanya udah abis 1 kaleng haha~

Alat:

  • Mixer
  • Mangkuk

Bahan:

  • Bubuk Green Tea (1 Tbs)
  • Gula Aren/ Gula Jawa Bubuk (60g)
  • Whipped Cream Cair/Bubuk (100ml)
  • Susu Cair (200ml)

Cara:

  1. Masukkan susu cair dalam mangkuk, masukkan gula aren, dan bubuk green tea. Mix dengan gunakan Mixer
  2. Mix whipped cream cair/bubuk sampai kental
  3. Masukkan campuran susu cair, gula aren, dan bubuk green tea ke dalam mangkuk whipped cream
  4. Diamkan di freezer dan aduk tiap 1 jam sekali
  5. Diamkan semalaman dan besok paginya sudah bisa disantap ~(OuO~)

selain untuk es krim, gue sama ade juga buat Green Tea Frappucino dan Green Tea Milkshake🙂 buat kedua minuman ini juga gampang soalnya alat utamanya cuma butuh blender… ini dia minumannya (~>n<)~

IMG_20130426_160516

Green Tea Frappucino dengan campuran Vanilla Ice Cream plus Whipped Cream

IMG_20130429_181351

Green Tea Milkshake plus Whipped Cream

Leave a comment